Friday, December 19, 2008

Belajar Saham menarik garis - Diprediksi IHSG akan loncat Rabu ini




Mungkin bagi anda yang membaca posting saya kemarin merasa kecewa karena kok IHSG melorot sih? Tenang brur, bagi mereka yang hanya melihat sesaat tentu akan buang barang karena ketakutan tetapi mari kita coba analisa teknikal dengan menarik garis.


Saya katakan menarik garis ini adalah suatu seni yang unik dan mengasyikan dan bagi mereka yang sudah terbiasa menarik garis garis ini bisa kecanduan lho, apalgi apa yang di prediksi mendekati kebenaran (ingat saya menggunakan mendekati kebenaran karena tidak ada yang mutlak lho).
Pagi ini anda siap siap borong deh karena faktor faktor yang membuat IHSG melejit akan terlihat hari ini , karena Dow +4,2% dan Nasdag +5,41%, serta bursa regional akan cukup bagus hari ini mengikuti kenaikan bursa Amerika tersebut, jadi bagi mereka yang buang barang kemarin harap baca posting tentang kemujuran dan kemalangan untuk pencerahan ... patromax kaleee...


Nah sekarang anda lihat coretan saya menarik garis garis mempredikasi arah gerakan IHSG dan semoga saja apa yang saya prediksi benar , memperkirakan IHSG akan unjuk gigi di akhir tahun.

Silahkan simak dan semoga bermanfaat.


You only have to do a very few things right in your life so long as you don't do too many things wrong. Warren Buffett



No comments:

Post a Comment

yours comment..